|
Menu Close Menu

Gandeng Alumni, IKAWIGA Bersinergi dengan Pabrik Garam Daun Salam Pamekasan

Kamis, 25 Juli 2024 | 07.55 WIB

 

Program Ikawiga Investasi Of Business (IBB) ke-2 di Kabupaten Pamekasan. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Pamekasan- Setelah sukses melaunching program Ikawiga Investasi of Business (IIB) I di Tambak Ikan Bangil Minggu kemarin, hari ini, Rabu, 24 Juli 2024 bertempat di Dusun Mondung Kabupaten Pamekasan Ikawiga kembali melaunching Program IIB ke-2.


Program ini merupakan kolaborasi antara IKAWIGA dengan PT Espe Kristal Bahari, yang memproduksi Garam Daun Salam, dan pemegang sahamnya diantaranya Alumni Akuntansi Widyagama Angkatan 1990, yaitu Marta Imam Muhtadi, SE., dan Digdo Padmono, SE.,. Produk Garam ini merupakan salah satu sponsor dalam Reuni Akbar Ikawiga yang di selenggarakan pada tanggal 29-30 Juni 2024.


Dalam sambutannya Dr. Zahir Rusyad, SH., M.Hum, yang mewakili entitas Ikawiga,  menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan kesempatan bekerjasama yang hari ini di tanda tangani. “ Saya berharap kerjasama ini dapat dijalankan dengan profesional dan saling menguntungkan dengan suasana guyub  rukun” ujar Mas Yoes sapaan dari Dr. Zahir Rusyad, Rabu (24/07/2024). 


Kedepannya kerja sama ini berkelanjutan dengan berbagai skema yang dapat menguntungkan berbagai pihak, imbuhnya.


Direktur Utama PT. Espe Kristal Bahari Marta Imam Muhtadi, SE., Kami juga menyambut kerjasama ini dengan sangat senang dan semoga bermanfaat untuk umat khususnya Ikawiga serta membawa kemaslahatan. Kami bertiga, bersama-sama berkomitmen untuk mengembangkan usaha agar lebih besar dan suskes. 


Sementara Digdo Padmono, SE., Direktur Operasional berharap kerjasama ini berlanjut dengan manajemen yang profesional. “Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan Ikawiga ke kantor kami, dan mari kita saling bersinergi untuk mencapai kesuksesan bersama”, ungkap Mas Digdo.  


Setelah sambutan dari kedua belah pihak, acara berikutnya adalah penandatangan kesepakatan bersama antara Entitas Ikawiga dan PT. Espe Kristal Bahari. 


Ketua Pelaksana program IIB Ratnaning Firdausi, SE., juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari Perusahaan kepada humas, Program yang bertujuan untuk kemandirian ekonomi Ikawiga dan memfasilitasi para alumni yang ingin mengembangkan bisnisnya sudah berjalan 2 batch. Saya berharap semua lancar dan suskes sehingga bermanfaat bagi semua alumni.  


Jika ada alumni Ikawiga yang akan berkolaborasi untuk pengembangan bisnis, dapat menghubungi koordinator Humas dan kerjasama Ana Sopanah di CP. 081252651675. (Had) 

Bagikan:

Komentar