|
Menu Close Menu

Maju Pilkada Jember, Gus Fawait Terima Surat Tugas Ke -7 Dari Golkar

Kamis, 25 Juli 2024 | 21.56 WIB

Gus Fawait menerima surat tugas DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Jember. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- Jalan Gus Muhammad Fawait menuju kursi Bupati Jember semakin mulus. Terbaru, ia menerima surat tugas dari Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Jember pada pilkada 2024.


Surat tugas dari Partai Golkar itu adalah surat tugas ke-7 yang telah dikantong. Sebelumnya, Gus Fawait telah mendapatkan surat tugas dari Partai Gerindra, NasDem, PKB, PKS, PAN, PPP dan Golkar.

 

"Hari ini saya mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar, ini adalah surat tugas ke-7 yang saya terima. Surat tugas ini akan menjadi rekom setelah saya mendapatkan calon wakil bupati," kata Gus Fawait, dalam keterangannya, Kamis (25/7/2024).


Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengaku bangga mendapatkan kepercayaan dari Partai Golkar untuk menjadi kepala daerah. Menurutnya ini adalah tradisi yang baik, di mana partai memberi kepercayaan kepada calon yang berproses di partai politik.


Gus Fawait melanjutkan, sebagai calon yang berproses di partai politik, ia tidak akan menyianyiakan kesempatan ini. Tentu dengan pengalamannya di parlemen akan memudahkan dirinya dalam menjalan pemerintahan kelak.


"Sudah waktunya Jember dipimpin anak muda dan politisi yang juga berlatar santri. Kita akan wujudkan itu di pilkada ini," terang Bendahara GP Ansor Jatim itu.


Surat Tugas dari DPP Partai Golkar diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Muhammad Sarmuji yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jember, Karimullah Dahrujiadi. Surat tugas itu diserahkan di kantor DPD Partai Golkar Jatim, di kawasan Menanggal, Gayungan, Surabaya. (Red) 


Bagikan:

Komentar