|
Menu Close Menu

76 Calon Pengurus PW GP Ansor Jawa Timur Ikuti Orientasi dan Tandatangani Pakta Integritas

Minggu, 15 September 2024 | 14.41 WIB

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Orientasi Calon Pengurus PW GP Ansor Jawa Timur Periode 2024-2028 di Kantor PW GP Ansor Jawa Timur di Surabaya. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- Sebanyak 76 Calon Pengurus PW GP Ansor Provinsi Jawa Timur periode 2024-2028 mengikuti kegiatan orientasi dan penandatanganan Pakta Integritas  sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA di Kantor PW GP Ansor Jawa Timur, Sabtu (14/09/2024). 


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, H. Musaffa Safril. Dalam sambutannya,  pria yang akrab disapa Safril ini menyampaikan beberapa hal terkait fokus utama program PW GP Ansor Jawa Timur ke depan.


" Untuk menopang dan menjalankan pilar-pilar program PP GP Ansor maka di level PW nanti akan ada penguatan pada bidang-bidang, " jelas Safril.


Bidang tersebut lanjut Safril, pertama yaitu Ekonomi dan Bisnis, kemudian yang kedua, Inovasi teknologi & Media, lalu yang ketiga adalah  ⁠Pengembangan SDM, dan yang keempat bidang-bidang yang fokus pada pengelolaan anak muda. 


Selain itu, Owner dari Sarung Batik Haromain (Esbeha) ini juga menjelaskan bahwa orientasi pengurus serta penandatanganan Pakta Integritas bukan sekedar acara formalitas, tetapi merupakan simbol dari komitmen bersama untuk menjaga integritas, profesionalitas, dan loyalitas dalam menjalankan setiap tugas organisasi ke depan.  " Pakta Integritas ini adalah janji kita kepada Allah SWT, kepada organisasi, dan kepada seluruh kader ansor se-Jawa Timur, bahwa kita akan bekerja dengan ikhlas, penuh tanggung jawab, " tandas Safril. 


Pria asal Sumenep Madura ini menambahkan kalau orientasi juga sekaligus mengukur tingkat keseriusan calon pengurus. " Bila di tahap awal saja sudah menunjukkan ia tidak sungguh-sungguh tentu akan saya coret," pungkas Safril. (Had) 

Bagikan:

Komentar