|
Menu Close Menu

Berdialog dengan Mahasiswa UTM, Fauzan Paparkan Kemiskinan, Investasi dan Komitmen Berantas Korupsi

Rabu, 18 September 2024 | 11.32 WIB

Moh Fauzan Ja'far dan Mathur Husyairi saat hadir dalam acara dialog di Universitas Trunojoyo Madura (UTM). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Moh Fauzan Ja'far, Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan, menyoroti persoalan mendasar yang dihadapi Kabupaten Bangkalan, yaitu kemiskinan dan kurangnya lapangan pekerjaan. 


"Kemiskinan dan minimnya lapangan pekerjaan menjadi masalah utama yang harus segera diatasi jika kita ingin melihat Bangkalan lebih maju," ujar Fauzan dalam dialog interaktif Pilkada 2024 yang diadakan oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura, Rabu (18/09/2024). 


Fauzan juga menekankan pentingnya membuka kran investasi untuk mengatasi masalah tersebut. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten perlu membuat aturan mengenai harga tanah yang akan digunakan sebagai tempat investasi. 


Selain itu, ia ingin mengoptimalkan adanya Jembatan Suramadu yang sampai saat ini belum bisa menjadi daya ungkit untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bangkalan.


"Selama ini, kita melihat kalau ada investasi pasti kaitannya dengan lahan, maka lahan harus kita siapkan terlebih dahulu, dan harga lahan tidak boleh lebih mahal dari harga semestinya," jelas Fauzan.


Selain itu, Fauzan juga memaparkan tentang komitmen ia dengan pasangan calon Bupati (Lukman Hakim) tentang pemberantasan Korupsi di Kabupaten Bangkalan.


Dalam acara tersebut, Fauzan turut berdialog dengan para mahasiswa yang hadir. Selain Fauzan, Mathur Husyairi (Paslon MAJU ) Bakal Calon Bupati Bangkalan, juga hadir dalam dialog tersebut. (Eko) 

Bagikan:

Komentar