|
Menu Close Menu

Bertemu Relawan dan Kader Partai dari Tiga Kecamatan, Mas Kiai Ajak Bangun Soliditas Menangkan Pilkada Sumenep

Sabtu, 21 September 2024 | 13.57 WIB

Calon Bupati Sumenep KH. Ali Fikri, saat hadir dalam acara konsolidasi di Dapil Sumenep 6 yang meliputi Kecamatan Dungkek, Gapura, Batang-Batang. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Calon Bupati (Cabup) KH. Ali Fikri mengajak para relawannya agar kompak, solid, bahu-membahu dalam proses perjuangan di Pilkada Kabupaten Sumenep 2024. 


" Karena sejatinya perjuangan ini bukan hanya semata-mata berkaitan dengan pribadinya tapi ini adalah menyangkut kebaikan hajat masyarakat sumenep. Dengan kondisi inilah kami berjuang sekuat tenaga, dengan sungguh-sungguh," ucap politisi muda yang akrab disapa Mas Kiai saat bertemu para relawannya di Dapil Sumenep 6 (Batang-Batang, Dungkek, dan Gapura), Jumat (20/90/2024). 


Juhari, selaku tuan rumah sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sumenep dari PPP menegaskan kalau gerakan tersebut sebagai upaya konsolidasi, mensolidkan mesin partai, melakukan gerakan massif dari rumah ke rumah serta mengkoneksikan para pendukung KH. Ali Fikri dan KH. Unais Ali Hisyam (FINAL), seperti relawan Muhibbin 3 Kecamatan dan PAC PPP hingga ranting  3 Kecamatan. 


" Kita bergerak dari rumah ke rumah, dengan kegiatan Istighosah bersama, dan penggalangan dukungan lainnya," kata politisi yang akrab disapa Ustad Juhari ini.


Adi Purnomo, Juru Bicara Muhibbin Mas Kiai memberikan apresiasi terhadap inisiatif Ustad Juhari, selaku anggota DPRD Kabupaten Sumenep dari partai pengusung. " Kami berharap  gerakan partai dan para relawan terus sinergi untuk memenangkan pasangan FINAL," ucap pria yang akrab disapa Adi.


Pihaknya kata Adi, akan saling mendukung antara para pendukung FINAL hingga bisa menang dalam Pilkada Sumenep. " Arus besar di bawah perlu terus kita sambut baik dengan terus dikonsolidasi dengan baik pula. Bagaimana gerakan dan dukungan dari semua elemen dan gerakan dari arus bawah yang begitu besar bisa berwujud jadi suara. Ini menjadi tugas kita bersama," pungkas mantan Ketua PC PMII Sumenep ini.


Sebatas informasi, Pilkada Sumenep 27 November 2024 mendatang diikuti oleh dua pasangan calon yaitu petahana Achmad Fauzi Wongsojudo-KH. Imam Hasyim dan KH. Ali Fikri-KH.Unais Ali Hisyam. Keduanya saat ini terus bergerak untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Sumenep. (Yud/Had).

Bagikan:

Komentar