|
Menu Close Menu

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jatim Periode Kedua, Ra Nasih : Kepercayaan Ini Menjadi Tanggung Jawab Besar

Minggu, 01 September 2024 | 21.55 WIB

Ra Nasih, disampingi istrinya saat pelantikan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- 120 Anggota DPRD Jawa Timur periode 2024-2029 resmi dilantik pada Minggu 31 Agustus 2024 di Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur di Jalan Indrapura Surabaya.


1 dari 120 anggota DPRD Jatim yang dilantik adalah RKH. Mohammad Nasih Aschal, M.Pd. Politisi yang akrab disapa Ra Nasih ini terpilih dari Dapil Jatim XIV yang meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. 


Ra Nasih terpilih jadi anggota DPRD Jatim dari Partai NasDem untuk periode kedua. Sebelumnya ia juga menjadi anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 dan duduk di Komisi C.


" Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan 31 Agustus 2024 saya  melaksanakan pelantikan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029. Berkat dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Madura, saya terpilih kembali dan hari ini saya  dilantik," ucap Ra Nasih. 


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkalan ini menyadari bahwa dengan menjadi anggota DPRD Jatim dirinya memiliki tanggung jawab kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya masyarakat pemilih di Madura. 


" Saya mengerti apa yang harus saya perjuangkan dan saya sampaikan bahwa kepercayaan ini menjadi sebuah tanggung jawab besar, amanah yang harus saya emban memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Jawa Timur, khususnya yang ada di pulau Madura," tandas Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini.


" Mohon doanya, semoga saya senantiasa diberikan kesehatan diberikan kemampuan  serta kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur," pungkasnya. 


Selain Ra Nasih, anggota DPRD Jatim dari Dapil Madura yang ikut dilantik adalah Nur Faizin (PKB), Alyadi (PKB), Abrari (PDIP, Indriani Yulia Mariska (PDIP), Achmad Iskandar (Demokrat), Sobirin (Golkar), Harisandi Savari (PKS), Nurul Huda (PPP), Abdul Halim (Gerindra), Moch Aziz (PAN), dan Agus Wahyudi (NasDem). (Had) 

Bagikan:

Komentar