|
Menu Close Menu

Dua Siswi Bangkalan Juara 1 Lomba Pantomim Dalam Ajang FLS2N, Kadis Pendidikan Berikan Apresiasi

Kamis, 12 September 2024 | 19.08 WIB

Dua Siswa SDN 01 Kemayoran Bangkalan yang menjadi juara 1 Nasional dalam ajang lomba Pantomim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Hamalatul Azizah dan Madina Safira Ramadhanty, merupakan dua siswi dari SDN 01 Kemayoran, Bangkalan, Jawa Timur yang berhasil meraih juara 1 dalam lomba Pantomim di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional yang berlangsung di Jakarta. 


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Moh Yakub, memberikan respon positif dan mengapresiasi kontribusi mereka dalam mengharumkan nama Bangkalan di kancah nasional. 


Dirinya berharap prestasi yang diraih oleh Hamalatul dan Madina dapat menjadi motivasi bagi siswa lain di Kabupaten Bangkalan untuk terus berkarya dan berprestasi.


"semoga terus membawa nama baik Kabupaten Bangkalan, ini membuktikan bahwa siswa kita bisa berprestasi di tingkat nasional. Semoga prestasi yang di raih mereka dapat di jadikan motivasi bagi siswa siswa lain di Kabupaten Bangkalan," kata Yakub, Kamis (12/09/2024). 


Sebelumnya, Hamalatul Azizah dan Madina Safira Ramadhanty berhasil mewakili Provinsi Jawa Timur dalam Semi Final 10 besar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD Tingkat Nasional Tahun 2024. 


Untuk memberikan dukungan langsung, Pj Bupati Bangkalan Arief M. Edie, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Moh Yakub, serta Asisten Pemerintahan Bambang Budi Mustika hadir di Jakarta, memberikan semangat kepada para siswa. (Eko) 

Bagikan:

Komentar