|
Menu Close Menu

Gerakan Sukarela, Muhibbin Batuputih Gelar Konsolidasi Menangkan Pasangan FINAL di Pilkada Sumenep 2024

Sabtu, 07 September 2024 | 07.21 WIB

Khotmil Qur'an dan Konsolidasi Pemenangan FINAL di Kecamatan Batuputih. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Gerakan arus bawah semakin tidak terbendung, dukungan masyarakat secara sukarela terhadap pasangan Mas Kiai Ali Fikri-KH. Unais Ali Hisyam atau yang dikenal dengan FINAL dalam Pilkada Sumenep 2024 terus berdatangan. 


Dukungan itu mulai dari menggalang dana secara sukarela untuk biaya pemenangan, mendirikan posko di beberapa kecamatan dan terus melakukan konsolidasi pemenangan dengan kegiatan doa bersama, Istighosah, hingga Khotmil Qur'an. 


Terbaru, Muhibbin pasangan FINAL Kecamatan Batuputih juga menggelar pertemuan yang dikemas dengan Khotmil Qur'an dan Launching Posko Pemenangan. 


Berdasarkan informasi di lapangan, acara itu  turut dihadiri Koordinator Desa (Kordes) se-Batuputih, Gus Kampung, Guru Ngaji, Remaja Masjid dan Pengasuh Pondok Pesantren. Kegiatan itu juga menjadi ajang konsolidasi alumni Pondok Pesantren Guluk-Guluk, Aswaj, dan PP Kelabaan.


" Alhamdulillah semangat masyarakat mendukung FINAL luar biasa, kami yakin ini akan terus mengalir dukungan sukarela dari masyarakat," jelas Kiai Ahmad Mahrus Miftah kepada media, Jumat (06/09/2024).


Menurutnya, pasangan FINAL merupakan representasi dari rakyat kecil yang tahu betul masalah-masalah rakyat kecil. 


" Rakyat membutuhkan pemimpin yang peduli ke rakyat kecil," tandasnya.


Pilkada Kabupaten Sumenep yang akan digelar pada 27 November 2024 ini dipastikan diikuti oleh dua pasangan calon, pertama adalah petahana Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH. Imam Hasyim dengan dukungan parpol mayoritas pemilik kursi di DPRD Sumenep, dan yang kedua adalah KH. Ali Fikri dan KH. Unais Ali Hisyam dengan didukung oleh PPP dan beberapa parpol non parlemen.(Yud/Had) 

Bagikan:

Komentar