|
Menu Close Menu

Kecelakaan di Jalan Raya Telang Kamal, Satu Orang Meninggal Dunia

Selasa, 17 September 2024 | 23.22 WIB

Motor Korban Kecelakaan di Jalan Raya Telang, Kamal Bangkalan. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur pada Selasa (17/09/2024).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban meninggal berinisial LU, warga Desa Tajungan Kecamatan Kamal, sedangkan MA yang mengendarai motor hanya luka ringan. 


Menurut Aiptu, Moh Buchori, Anggota Satlantas Polres Bangkalan, kecelakaan itu berawal dari korban naik motor berboncengan dari arah utara ke selatan. Tiba di tempat kejadian, melaju truk boks yang dikemudikan Eko Wahdi Suhendro, warga Sidoarjo. Truk tersebut berusaha menyalip motor yang dikendarai korban.


“Namun tanpa disengaja, bodi truk menyenggol sepeda motor yang membuat korban MA terpental ke bahu jalan di sisi kiri. Sedangkan bagi korban LU jatuh ke sisi kanan, sehingga langsung terlindas ban belakang kendaraan truk,” jelasnya.


Dikonfirmasi secara terpisah Kusumaningsih, Kepala Desa Tajungan membenarkan bahwa korban kecelakaan adalah warganya. Bahkan kata perempuan yang akrab disapa Kusuma, korban meninggal setiap harinya membantu dirinya. 


" Itu yang meninggal setiap hari bantu-bantu saya di rumah mas, saya ikut berduka. Semoga beliau Husnul Khotimah," kata Kusuma lewat pesan singkat.  (Fiq).

Bagikan:

Komentar