|
Menu Close Menu

Naas, Mahasiswi UIM Meninggal Dunia Diduga Tersengat Arus Listrik Saat Cas HP

Jumat, 13 September 2024 | 16.38 WIB

Ilustrasi. (Pos Belitung.) 

Lensajatim.id, Pamekasan- Nasib naas menimpa Fatihah Fatjriah (29), seorang mahasiswi dari Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan yang meninggal dunia di ruang tamu rumahnya di Desa Bettet, Pamekasan, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (12/09/2024).


Korban meninggal diduga kesetrum listrik ketika hendak mengisi baterai atau cas handphone (hp) miliknya. 


AKP, Sri Sugiarto, selaku Kasi Humas Polres Pamekasan kepada media menjelaskan kalau bibi korban yang bernama Arliyah awalnya hendak masuk ke rumah korban. Saat itulah, ia sudah menemukan korban tergeletak diruang tamu, dan disamping korban terlihat ada kabel listrik. Peristiwa itu membuat Arliyah langsung berteriak, lalu datanglah saksi Imam Sutrisno ke rumah korban.


Saat datang ke rumah korban, Imam sudah mendapati korban meninggal dunia dengan luka pada telunjuk tangan kiri, diduga akibat tersengat arus listrik. 


Atas peristiwa tersebut, Kapolsek Pamekasan, AKP. Muh. Syaiful Bahri bersama anggota dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Pamekasan bergerak cepat dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.


" Berdasarkan adanya bukti-bukti di TKP dan keterangan para saksi, maka dapat disimpulkan korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik ketika melakukan pengisian saya HP," jelas AKP Muh. Syaiful Bahri, Kamis (12/09/2024).


Menurutnya, atas musibah tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi atau pemeriksaan medis. 


" Pihak keluarga tidak menuntut secara hukum sebab sadar bahwa kejadian itu murni musibah," paparnya. (El/Had)

Bagikan:

Komentar