|
Menu Close Menu

Relawan Barisan Sakera Madura Deklarasi Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Minggu, 22 September 2024 | 05.41 WIB

Mohammad Masrul, S. E., Koordinator Relawan Barisan Sakera Madura Khofifah-Emil saat wawancara dengan media usai acara deklarasi dukungan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Gelombang dukungan terhadap pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak terus mengalir dari berbagai komponen masyarakat. Kali ini dukungan dan deklarasi pemenangan dilakukan oleh Relawan Barisan Sakera Madura Khofifah-Emil.


"Siap mendukung dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024 menuju Jawa Timur Berprestasi," ucap Koordinator Barisan Sakera Madura Khofifah-Emil, Mohammad Masrul, S.E., saat memimpin deklarasi di Lapangan Serempen Topoor Karduluk Sumenep, Sabtu (21/09/2024) malam.


Pria yang akrab disapa Masrul ini menambahkan bahwa pihaknya akan terus bergerak memenangkan pasangan petahana ini dengan melakukan kampanye dengan sosialisasi program Khofifah-Emil utamanya pada kalangan tokoh-tokoh Madura, pegiat sosial budaya seperti komunitas ul daul dan yang lainnya. 


" Kami yakin dengan kekompakan, kerja keras semua relawan, tim dan para simpatisan Khofifah-Emil di Madura bisa menang 70 persen di Pilgub nanti," tandasnya. 


Target itu, lanjut Masrul, sangat realistis, apalagi bila merujuk hasil survei yang terbaru elektabilitas Khofifah-Emil sudah mendekati angka 60 persen.  " Itu menjadi motivasi bagi kami, maka kami semakin optimis target kemenangan itu bisa terwujud," bebernya. 


Uniknya, dalam rangkaian kegiatan deklarasi tersebut juga ada pembacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, santunan kepada anak yatim, penampilan musik Uldaul Putra Kermata Saronggi dan Gong Mania Bataal Barat. 


Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga dilangsungkan final Domino, serta ada penyerahan hadiah lomba layangan. 


Dan pantai tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa 2 unit sepeda listrik, 4 ekor kambing, 4 jam dinding, 10 sarung, dan 15 payung. (Yud/Had) 

Bagikan:

Komentar