|
Menu Close Menu

APDI Sumbang Panitia HSN PCNU Kabupaten Sumenep 2024 Sebesar Enam Juta Lebih

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 16.47 WIB

Ketua APDI Kabupaten Sumenep, Sarwini (kanan) saat menyerahkan bantuan donasi kepada Ketua Panitia HSN PCNU Kabupaten Sumenep, Zubairi Karim. (Dok/Istimewa).
Lensajatim.id, Sumenep- Asosiasi Pegiat Desa Indonesia (APDI) Kabupaten Sumenep Berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 6 juta tiga ratus ribu rupiah untuk kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 PCNU Sumenep. 


Hasil donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua APDI Sumenep ke Ketua Panitia HSN di Kantor PCNU Sumenep, Zubairi Karim, (26/10/24). Sumbangan donasi itu merupakan bentuk dukungan serta kepedulian APDI dalam mendukung HSN dan NU. 


"Jadi total akumulasi sumbangan yang dihimpun oleh APDI Sumenep saat ini sudah mencapai enam juta tiga ratus ribu rupiah," jelas  Sarwini  Ketua APDI Sumenep, Sabtu (26/10/2024). 


Pria yang akrab disapa Cak Win ini berharap sumbangan itu mampu membantu  panitia HSN dilingkungan  PCNU Sumenep. 


"Saya berharap sumbangan ini meski tidak seberapa mampu meringankan beban panitia, jangan dilihat nilainya tapi tapi lihatlah bagaimana kepedulian kami kepada panitia HSN," tandas Bendahara MWCNU GAPURA ini. 


Cak Win mengapresiasi kepada para pendamping desa se-Kabupaten Sumenep yang telah yang telah berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya untuk PCNU Sumenep 


"Saya sampaikan terima kasih buat sahabat-sahabat pendamping desa selama ini masih peduli terhadap acara-acara ke-NU-an, semoga ini bernilai ibadah," pungkasnya. (Yud) 

Bagikan:

Komentar