|
Menu Close Menu

Bersiap Hadapi POPDA XIV Jatim, PSSI Surabaya Lakukan Seleksi Tim Sepak Bola Pelajar

Minggu, 06 Oktober 2024 | 16.35 WIB

Seleksi Tim Sepak Bola Pelajar Kota Surabaya yang akan berlaga dalam ajang POPDA XIV Jawa Timur. (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Surabaya- Askot PSSI Kota Surabaya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Jawa Timur ke XIV segera dilaksanakan di Bangkalan madura pada bulan Oktober- November 2024. 


Rocky Maqbal Selaku Ketua Askot PSSI Surabaya mempercayakan untuk mengawal pembentukan team sepak bola pelajar Surabaya POPDA XIV Jawa Timur kepada Abdullah selaku salah EXCO PSSI Surabaya dengan harapan mendapatkan prestasi yang maksimal untuk Kota Surabaya. 


Pembentukan tim sepak bola pelajar Surabaya diawali dengan pembentukan Team coach dan Player, Terpilih menjadi Headcoach adalah Coach  Heridul dan dibantu oleh  Coach Emil Indra Dan Coach Sugeng sebagai Asisten serta Coach Arif Jainuri Sebagai Coach Goal Kepeer. 


Sedang untuk pemilihan player, Abdullah bersama Team Coach melaksanakan seleksi yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 5-6 Oktober 2024 Mulai 07.00- Selesai di home base SSB Mitra Surabaya Lapangan poral Surabaya. 


Kemudian berikutnya, calon pemain yang ikut seleksi sejumlah 160 an yang dikirim dari sekolah dan atau Club/ SSB Se Surabaya yang akan diambil 20 pemain yang akan dijadikan team sepak bola pelajar Surabaya yang akan turun pada POPDA XIV Jawa Timur. 


"Dengan waktu yang cukup mepet ini, kita akan berupaya memaksimalkan untuk menjadi tim terbaik dengan target emas, Mohon doanya ya kepada masyarakat", jelas Heridul kepada media, Minggu (06/10/2024). 


Sedang Exco PSSI Askot Surabaya Syaiful Anwar menyampaikan selamat kepada para rekan- rekan yang sudah dipilih dan menjalankan tugasnya. " Insyaallah, tim ini akan memberikan prestasi sesuai harapan kita semua sebab para pelatih yang terpilih merupakan pelatih- pelatih yang punya pengalaman yang signifikan meski dengan keterbatasan dana, " tandasnya.  (Had) 

Bagikan:

Komentar