|
Menu Close Menu

BRI BO Surabaya Kusuma Bangsa Dukung Gelaran Open House Balai Yasa Surabaya

Senin, 21 Oktober 2024 | 22.23 WIB

PT. BRI Persero Tbk Sinergi dengan BUMN dalam gelaran Open House Balai Yasa Surabaya Gubeng. (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Surabaya- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperluas dan mengembangkan layanan perbankan melalui sinergi dengan perusahaan BUMN lainnya. Terbaru, BRI Regional Office Surabaya melalui Branch Office BRI Surabaya Kusuma Bangsa memberikan dukungan gelaran Open House Balai Yasa Surabaya Gubeng.


Open House tersebut merupakan rangkaian HUT ke-79 KAI yang diperingati setiap tanggal 28 September. KAI Daop 8 Surabaya menggelar acara Open House "Bengkel Sepur" Balai Yasa Surabaya Gubeng pada Jumat (4/10) hingga Minggu (6/10). Sebagai sponsorship, BRI hadir dengan beragam promo. 


Pengunjung terutama yang sudah menjadi nasabah BRI bisa menikmati promo di berbagai merchant, mulai dari diskon, potongan, hingga promo harga miring. Sedangkan bagi pengunjung yang belum jadi nasabah, BRI juga menawarkan supaya mereka segera daftar jadi nasabah karena ada beragam produk perbankan dan kemudahan layanan.


Branch Manager BO Kusuma Bangsa, Abdul Muin mengatakan kehadirannya di KAI Daop 8 Surabaya ini merupakan bentuk sinergi antar BUMN yang selama ini sudah berjalan baik. 


Ia menuturkan, sebagai pilar ekonomi Indonesia, BUMN memiliki peran strategis dalam memperkuat sinergi antar perusahaan dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.


"BUMN memiliki peran strategis sebagai agen pembangunan untuk menunjang program pemerintah," tuturnya.


Di sektor transportasi, lanjut Abdul Muin, PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) juga sudah banyak berkolaborasi dengan BRI. Termasuk layanan Cash Card hingga penerbitan Kartu BUMN bagi pegawai PT KAI dan lainnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar