|
Menu Close Menu

Hadiri Anugerah Rektor UiTM, Pimpinan IAIM Lumajang Pelajari Motivasi

Jumat, 11 Oktober 2024 | 00.01 WIB

Rombongan IAIN  Lumajang saat hadir dalam acara Anugerah Rector 2024 dalam UiTM Cawangan Negeri Sembilan Malaysia. (Dok/Istimewa). 
Rembau Negeri Sembilan -Para pimpinan IAIM Lumajang menghadiri event Anugerah Rector 2024 dalam lawatannya ke UiTM Cawangan Negeri Sembilan Malaysia yang bertempat di gedung Dewan Biduan UiTM Kampus Rembau Negeri Sembilan Malaysia pada hari kamis, 10 Oktober 2024.


Rombongan IAIM Lumajang yang terdiri dari Rektor IAIM Lumajang, Mochammad Hisan, Farhanuddin, M.Pd,I., Wakil Rektor I, Imam Zarkasi, MM., Wakil Rektor II., Dr. H. Zainuddin, M.Pd,I., Wakil Rektor III dan Erlin, M.Pd., Ketua Prodi PGMI diterima langsung oleh Rektor UiTM Cawangan Negeri Sembilan, Prof. Dr. Yamin Yasmin didampingi Timbalan Rektor III, Prof. Madya Dr. Siti Sara Ibrahim, Timbalan Rektor II, dan para pejabat penting lainnya.


Dalam sambutannya, Prof. Dr. Yamin Yasmin, Rektor UiTM Negeri Sembilan Malaysia menyampaikan terima kasih atas lawatan pimpinan IAIM Lumajang.


“Tamu spesial dan penting kita pada event ini adalah kawan-kawan dari IAIM Lumajang, semoga jalinan kemitraan ini bisa lebih meningkatkan kebermanfaatan lembaga di Negaranya masing-masing”, jelas pria yang dikenal low profile ini.


Sementara Prof Madya Siti Sara Ibrahim menjelaskan terlaksananya kegiatan anugerah rektor ini tidak terlepas dari kerjasama strategis yang dijalin antara UiTM, IAIM Lumajang dan BSi.


“UiTM dan saya sangat terbantu dengan jalinan kemitraan 3 (tiga) kelembagaan antar bangsa dua negara, malaysia dan Indonesia”, jelas Siti Sara.


Kemudian, Mochammad Hisan, Rektor IAIM Lumajang jalinan kemitraan dengan UiTM sangat banyak memberikan manfaat bagi IAIM Lumajang.


“Kegiatan semacam ini bisa menambah semangat para dosen, semoga kita bisa mengadopsinya di IAIM Lumajang”, harap Hisan optimis.


Lebih lanjut Hisan menyatakan harapannya jalinan kemitraan dengan UiTM Malaysia bisa ditingkatkan dan dikembangkan pada program-program yang mengarah untuk peningkatan kualitas dosen.


“Semoga kedepan terbuka peluang Dosen-dosen IAIM Lumajang mengikuti program pendidikan Doctor of Philoshopy (PhD)”, ucap Hisan.


Acara siang ini ditutup dengan melihat pameran hasil karya penelitian (research) para dosen UiTM yang dikolaborasikan dengan para mahasiswa. (Tim) 

Bagikan:

Komentar