|
Menu Close Menu

Kawan Pasuruan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Menyantuni Anak Yatim dan Berbagi Kepada Abang Becak

Rabu, 02 Oktober 2024 | 22.19 WIB

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim oleh Komunitas Kawan Pasuruan. (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Pasuruan- Komunitas pemuda yang tergabung dalam KAWAN PASURUAN memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW tahun 1446H, di Aula MW CNU Kejayan Rabu (02/10/2024). 


Zumrotun Nafisah Korda KP menyampaikan, hal tersebut merupakan wujud syukur atas segala nikmat dan mohon keberkahan dari Allah SWT. "Segala bentuk ikhtiar dan kegiatan pemberdayaan masyarakat ke depan, semoga senantiasa allah ridhoi. Militansi, komunikasi, loyalitas, dan profesionalitas menjadi modal utama mewujudkan organisasi maju" ungkap Icha sapaan akrabnya.


Dengan tagline "Kawan Pasuruan, Melangkah Bersama" dalam momentum bulan maulid ini, Icha mengajak masyarakat memperbanyak sedekah bagi anak yatim. Ia menambahkan Rasulullah semasa hidupnya sangat dekat dengan anak yatim. " Siapapun yang mendekatinya memiliki kedekatan di surga seperti jarak antara jari telunjuk dan jari tengah. "Mudah-mudahan hal ini menginspirasi, tetap istiqomah. Kawan Pasuruan siap Melangkah Bersama" pungkasnya. 


Abdul Rohman Dewan Pembina KP menambahkan bahwa berbagi dengan anak yatim merupakan sebuah kebahagiaan. " Kebahagiaan kita hari ini harus kita bagi kepada anak yatim di sekeliling kita. Kami doakan anak-anak luar biasa ini dapat meraih cita-citanya, bisa bermanfaat mengabdi untuk agama dan negara menuju indonesia emas 2045," tukasnya. 


Usai pemberian santunan, acara dilanjutkan dengan agenda rapat koordinasi seluruh anggota dan pengurus. Setelah itu mereka melanjutkan kegiatan dengan berbagi kepada tukang becak di sekitar lokasi acara. (Tim) 

Bagikan:

Komentar