|
Menu Close Menu

Kolaborasi Relawan Ayo Rek Jatim dan SMILE Target Kemenangan 70% untuk Khofifah-Emil

Senin, 14 Oktober 2024 | 11.33 WIB

 

Pertemuan Relawan Ayo Rek Jatim dan Sahabat Emil Elestianto. (Dok/Istimewa).
Lensajatim.id, Surabaya- Relawan Ayo Rek Jawa Timur yang diinisiatori Rian Septrianto atau akrab dipanggil Cak Rian bersama dr Edgar lakukan pertemuan bersama Ketua Relawan Sahabat Emil Elestianto (SMILE) di salah satu Kafe di Surabaya, Minggu (13/10/2024). 


Alfin Artana, Ketua Relawan Sahabat Emil Elestianto (SMILE) mengungkapkan dalam pertemuan tersebut, mereka membahas kolaborasi dan penguatan di akar rumput dan menargetkan kemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa -Emil Elestianto Dardak 70% di Pilgub Jatim 2024.


Alfin menambahkan bahwa Relawan Ayo Rek Jatim ini  bergerak dalam penguatan Ekonomi Kreatif telah banyak membantu berbagai UMKM di Jawa Timur. Ribuan relawan UMKM ini siap dalam memenangkan Khofifah-Emil.


Sementara itu, lanjut Alfin, untuk Relawan Sahabat Emil Elestianto atau lebih dikenal dengan SMILE telah tersebar di 38 Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Timur. Relawan ini bahkan telah mencapai di tingkat kecamatan.


“Silaturahim antar relawan ini sangat penting demi kekompakan dan solidnya pergerakan, kami (SMILE) melihat potensi bagus dari relawan Ayo Rek Jatim ini," ungkap Alfin.


" Berbagai gerakan telah dilakukan demi mendukung dan memajukan UMKM di Jawa Timur. Hal ini tentu sama dengan semangat bunda Khofifah dan Mas Emil demi terwujudnya Jawa Timur Maju Berprestasi," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar