|
Menu Close Menu

Kolaborasi SAPULIDI NUSANTARA, BOSGENK dan OJOL ACI Bagikan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Rabu, 16 Oktober 2024 | 10.47 WIB

Kegiatan Pembagian Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan beberapa anak yatim. (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Surabaya- Relawan SAPULIDI NUSANTARA bersama BOSGENK dan OJOL ACI menggelar tasyakuran dalam bentuk pembagian paket sembako kepada masyarakat kecil, fakir miskin, lansia dan yatim piatu di kantor Balai RW 013 Tambak Gringsing Baru Kelurahan Tanjung Perak kecamatan Pabean Cantian Surabaya, Rabu ( 16/10/2024).


"Kegiatan ini sebagai bentuk syukuran atas lahirnya putra dari Mas Kaesang & Mbak Erina, " jelas H. Ahmad Badrut Tamam, Ketua Umum Relawan SAPULIDI NUSANTARA.


Selain itu lanjut pria yang akrab disapa Cak Tamam ini apa yang dilakukan juga wujud terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perlindungan yang diberikan kepada Presiden RI Joko Widodo selama 10 tahun memimpin Indonesia. 


Cak Tamam juga menambahkan pihaknya juga bersyukur karena pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden serat Wakil Presiden 2024 berjalan dengan  damai, aman, tentram dan sejahtera sehingga nantinya akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024 Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Rakabuming Raka. 


" Mari kita sambut dengan gembira dan  kawal bersama agar Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa merealisasikan janji-janji kampanyenya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, " tandasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar