|
Menu Close Menu

Mahathir Muhammad Apresiasi Masuknya Todotua Pasaribu Dalam Bursa Calon Wamen Kabinet Prabowo-Gibran

Rabu, 16 Oktober 2024 | 12.18 WIB


Todotua Pasirabu . (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Surabaya- Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah memanggil beberapa tokoh yang akan membantu dalam kabinet baru di pemerintahan Prabowo-Gibran. 


Salah satunya, ada nama pengusaha ternama Todotua Pasirabu yang ikut dipanggil oleh Prabowo ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta pada Selasa (15/10/2024).


Santer kabar, Todotua Pasirabu masuk dalam daftar yang akan mengisi wakil menteri atau kepala badan dalam kabinet baru nanti. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini merupakan sosok pengusaha banyak bergerak di bidang pertambangan dan ketenagalistrikan.


Masuknya Todotua Pasirabu dalam bursa kabinet Prabowo-Gibran mendapat respon positif dari beberapa kalangan. Salah satunya, respon itu datang dari Mahathir Muhammad, selaku Ketua Relawan Pusaka Gibran. Ia menyampaikan bahwa penunjukkan Todotua Pasaribu sebagai Wamen oleh Prabowo adalah keputusan yang sangat tepat mengingat kompetensi dan keahliannya sangat relevan di bidang investasi.


"Keputusan Bapak Prabowo sangat tepat menugaskan Bapak Todotua Pasaribu disektor investasi, rekam jejak beliau memimpin banyak perusahaan besar akan sangat bermanfaat untuk mengorkrestasi kementerian dalam menciptakan iklim investasi dan hilirisasi yang jauh lebih baik," ucap kader muda NU ini kepada media, Rabu (16/10/2024). 


Tak hanya itu, politisi muda Demokrat yang juga Koordinator Sekber Relawan Emil Dardak ini menambahkan backgroundnya sebagai profesional (pengusaha) akan mampu melakukan banyak lompatan dalam menarik banyak investasi, pemangkasan birokrasi seperti yang diharapkan oleh Prabowo.


"Beliau sosok yang visioner dan inovatif, memilih beliau sesuai dengan semangat meritokrasi. Salut untuk Pak Prabowo,"pungkasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar