|
Menu Close Menu

Pemilik Toko Kelontong Ikut Urunan Menangkan FINAL di Pilkada Sumenep

Selasa, 01 Oktober 2024 | 13.21 WIB

Penyerahan Donasi Untuk Paslon FINAL dari masyarakat dan pemilik toko kelontong Madura. (Dok/Istimewa).
Lensajatim.id, Sumenep- Gerakan donasi penggalangan dana untuk pemenangan paslon calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 01 Kiai Ali Fikri- KH. Unais Ali Hisyam (FINAL) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. 


Kali ini, Fathor selaku Ketua LASKAR MUDA Mas Kiai Desa Kolpo, Kecamatan Batang- Batang menyerahkan secara simbolis hasil pengumpulan donasi sebesar Rp. 4 juta rupiah. Dana tersebut diserahkan secara langsung kepada tim penggerak kecamatan. 


Menurut Fathor, dirinya bukan alumni dan juga bukan wali santri. Dukungannya kepada pasangan FINAL karena meyakini sosok Kiai Fikri sosok inspiratif, pejuang dan sosok yang jujur serta sosok yang mempunyai kepedulian untuk masyarakat di bawah. 


" Sehingga saya yang bukan alumni ingin terlibat secara aktif untuk suksesi beliau menjadi pemimpin Sumenep. Yang hadir di sini adalah pengusaha toko-toko kelontong Madura atau lebih dikenal Jakartaan & simpatisan, khususnya dari Desa Dolpo. Para pengusaha toko kelontong ini sangat respek dan tersentuh untuk terlibat aktif memenangkan pasangan FINAL, " ucap Fathor,  Minggu (30/09/2024). 


K. Adam Wiyono, Ketua Muhibbin Kecamatan Batang-Batang yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi dan juga berterima kasih. Pihaknya tidak menyangka atas keterlibatan aktif masyarakat yang ikhlas tanpa pamrih berjuang memenangkan pasangan FINAL. 


Adi Purnomo Juru Bicara Muhibbin gerakan masyarakat yang begitu aktif menenangkan FINAL menjadi modal besar untuk memenangkan paslon 01 di Pilkada Sumenep. 


" Ini modal dasar dan modal besar kalau pasangan FINAL adalah sosok yang dirindukan masyarakat. Tapi para relawan tetap harus berjuang tidak boleh jumawah," tandas Adi. 


Kegiatan yang hadiri para relawan dan simpatisan itu dikemas dalam bentuk doa bersama, Istighosah dan Yasinan rutin mingguan. Kemudian ada pemberian donasi secara simbolis dan deklarasi dukungan. (Fiq/Had) 


Bagikan:

Komentar