|
Menu Close Menu

Penampilan Cabup Lukman Hakim Dalam Debat Perdana Mendapat Apresiasi

Kamis, 10 Oktober 2024 | 15.49 WIB

 

Ket Foto: Lukman Hakim dan Fauzan Ja'far saat menjawab pertanyaan moderator. (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Bangkalan- Lukman Hakim, Calon Bupati Bangkalan nomor urut 1 terlihat  bisa berbicara lugas dan menguasai panggung dalam acara debat perdana yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan. 


Awalnya semua kalangan meragukan Lukman mampu berbicara di atas panggung dan forum-forum publik, prasangka itu wajar, karena memang Lukman Hakim jarang terlihat di dialog interaktif yang diadakan mahasiswa atau elemen masyarakat lainya.


Tapi penampilan Lukman di debat publik pertama calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan yang diadakan KPU kabupaten Bangkalan mengundang decak kagum.


Lukman mampu menguasai panggung, memahami isu dan menjawab pertanyaan yang dibacakan moderator atau yang dipertanyakan Paslon nomer urut 02.


"Saya nonton di live streaming, katanya pak Lukman tidak bisa bicara diatas panggung tapi ternyata luar biasa, beliau terlihat memahami kondisi Bangkalan," kata Muhammad Jakfar pemuda asal Kecamatan Kamal Desa Banyuajuh.


Ia bahkan memberikan apresiasi tinggi terhadap gagasan Lukman Hakim, khususnya terkait pengembangan pariwisata dan kebudayaan yang berkelanjutan di Bangkalan. 


"Kita tau, kalau pariwisata di Bangkalan muncul seketika, lalu cepat juga hilangnya, viral diawal beberapa bulan lagi sepi bahkan tutup," imbuhnya.


Menurut Jakfar, Lukman membawa visi yang segar dan relevan untuk menggali potensi wisata lokal serta melestarikan kebudayaan daerah yang selama ini belum mendapatkan perhatian optimal. 


"Gagasan Lukman Hakim tentang pariwisata dan kebudayaan sangat menginspirasi. Saya yakin dengan langkah yang tepat, Bangkalan bisa menjadi destinasi wisata unggulan di Madura," tutupnya.


Seperti diketahui, Debat perdana calon bupati dan wakil bupati Bangkalan 2024 akan digelar di Gedung Serba Guna Rato Ebhu, Jalan A. Yani, Kelurahan Demangan, Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu (9/10/2024). 


Debat perdana Pilkada Bangkalan 2024 dengan tiga tema utama, yakni ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan. (Eko) 

Bagikan:

Komentar