|
Menu Close Menu

Riyadi-Gus Wafi Potensi Kalahkan Lindra-Joko di Pilkada Tuban 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 19.39 WIB

Baihaki Sirajt, Direktur Eksekutif ARCI saat wawancara dengan media. (Dok/Had).
Lensajatim.id, Tuban- Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Lembaga Survei Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI), Baihaki Sirajt menyebut pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 01, Riyadi-Wafi Abdul Rosid memiliki potensi mengalahkan paslon nomor urut 02 Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono di Pilkada Tuban 2024. 


" Meski di dukung mayoritas partai Politik bukan jaminan bagi Lindra-Joko dan masih ada potensi bisa dikalahkan," jelas pria yang akrab disapa Baihaki, Kamis (17/10/2024).


" Justru Kang Riyadi-Gus Wafi ini meski bukan didukung koalisi besar, tetapi saya melihat pendukungnya lebih solid dan militan, ini menjadi satu kekuatan," tandasnya.


Sehingga dengan waktu yang ada, mesin pemenangan yang solid itu bisa digerakkan dengan maksimal dan solid, maka bukan tidak mungkin untuk bisa menang dalam Pilkada.


Selain itu lanjut Baihaki, faktor Gus Wafi sangat berpengaruh juga. Itu membuat dukungan mayoritas tokoh dan pemilih NU ke Riyadi-Gus Wafi. " Ini menjadi kekuatan yang bila dimaksimalkan pasti bisa mengejar ketertinggalan dan menang di Pilkada. Semua masih serba mungkin dalam sisa waktu hingga hari h pencoblosan nanti," tandasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar