|
Menu Close Menu

TPD Target Kemenangan 70 Persen Khofifah-Emil di Sumenep

Senin, 07 Oktober 2024 | 12.09 WIB

M.Syukri, Ketua TPD Khofifah-Emil Sumenep saat hadir dalam pelantikan dan konsolidasi TPD se-Jatim. (Dok/Istimewa). 
Lensajatim.id, Sumenep- Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon gubernur (Cagub) dan Calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timur pasangan calon 02 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak langsung tancap gas bergerak memenangkan pasangan Khofifah-Emil.


" Kami pada Sabtu 05 Oktober 2024 sudah  mengikuti konsolidasi yang digelar oleh Tim Pemenangan Provinsi (TPP) bersama TPD se-Jawa Timur dan Relawan di Surabaya," jelas M. Syukri, Ketua TPD Khofifah-Emil Kabupaten Sumenep, Senin ( 07/10/2024).


Usai konsolidasi, lanjut Syukri, pihaknya akan langsung gerak cepat untuk melakukan konsolidasi pemenangan di Kabupaten Sumenep. Syukri menarget 70 persen kemenangan Khofifah-Emil di Kabupaten Sumenep.


" Kita juga sudah koordinasi dengan parpol koalisi di Sumenep, semua relawan dan tokoh-tokoh kultur," tandas Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep ini.


Menurut Syukri, sambutan masyarakat terhadap sosok Khofifah-Emil  di Kabupaten Sumenep luar biasa. Semangat untuk mendukung paslon 02 melanjutkan kepemimpinan periode kedua semakin besar. 


" Makanya kami optimis bisa menang 70 persen di Kabupaten Sumenep," ungkapnya.


Akan tetapi, kata Syukri, pihaknya akan terus bekerja sama dengan semu parpol pendukung, relawan dan tokoh masyarakat untuk memaksimalkan kemenangan. " Kita akan turun ke pelosok desa, turun ke masyarakat langsung memenangkan Khofifah-Emil," pungkasnya. (Yud/Had) 

Bagikan:

Komentar